Senin, 21 Maret 2011

Spesifikasi Strada Triton


Strada Triton Performance


  • 2.5-liter DI-D COMMON RAIL DOHC 16-valve Intercooler Turbo
    Mesin Triton didesain ramah lingkungan dan efisien serta telah memenuhi standart Euro2. Strada Triton adalah Mitsubishi Pick-Up pertama yang mengadopsi sistem mesin Low Pressure Common Rail, yang dapat menghasilkan power yang besar pada kecepatan rendah dengan emisi gas buang yang rendah serta penggunaan bahan bakar yang efisien.
    Common Rail Fuel System
    Dikontrol oleh supply pump untuk membangkitkan tekanan secara akumulatif di dalam common rail line. Fuel injection valve dikontrol dengan 32-bit komputer, yang akan meng-injeksi bahan bakar kedalam silinder. Tekanan di dalam common rail system mencapai 135MPa. Sistem ini sangat tepat untuk mengurangi polusi, menghemat bahan bakar dan meningkatkan tenaga.








  • 4 Wheel Drive Transmission (Easy Select 4WD Shift on the fly)
    Transmisi manual 5 kecepatan dengan tubular structure meningkatkan kekokohan pada rumah transmisi sehingga lebih handal dan suara yang ditimbulkan lebih halus, triple cone synchronizing pada gigi 1, 2 dan 3 menghasilkan perpindahan posisi gigi yang lebih lembut.








  • Intercooler Turbocharger
    Dengan kipas ganda menghasilkan udara yang lebih banyak dan lebih cepat kedalam saluran intake. Turbocharger kemudian menaikkan tekanannya agar tetap dapat memompa udara ke dalam ruang bakar, dimana makin banyak udara yang masuk maka makin besar tenaga yang dihasilkan.







  • Sistem Suspensi
    Suspensi bagian depan menggunakan double-independet wishbone dengan new front coil springs dan stabilizer bar yang memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang, suspensi ini juga mampu menghasilkan traksi yang baik dan lebih stabil di kondisi jalan normal maupun off road.






Triton Safety

  • Konstruksi Body/Ladder Frame
    Konstruksi ladder-frame Strada Triton lebih tebal dan lebih kuat dari generasi sebelumnya, sehingga lebih aman terhadap benturan.







  • RISE (Reinforced Impact Safety Evolution)
    RISE Body telah terbukti efektif melindungi keselamatan penumpang, crumple zone disekitar area penyerap energi benturan menguatkan pegangan pendukung serta mengarahkan kerusakan jauh dari penumpang.
    Side Impact Door Bars
    Besi pengaman terpasang pada semua pintu, komponen ini menjadi salah satu pengaman pasif yang melindungi seluruh penumpang saat terjadi benturan dari samping.







  • Rem Depan dan Belakang
    Dengan sistem pengereman terbesar dikelasnya, bagian depan menggunakan 16 ventilated disc dan bagian belakang menggunakan 11.6 leading and trailing drum.







  • 5.9 m Minimum Turning Radius
    Radius putar Mitsubishi Strada Triton memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver di jalan raya.






0 komentar:

Posting Komentar